Jawab Pertanyaan Followers, Mumuk Gomez: Aku Sempat Hamil

  • Mumuk & Eno
  • 27 April 2022

Mumuk Gomez yang memiliki nama asli Nurul Mukharomah merupakan komedian kocak yang sedang naik daun. Mumuk terlihat sering membuat konten bersama suaminya yang bernama Eno Retra. Keduanya sering membuat konten menghibur seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya.

Mumuk yang dilamar oleh Eno pada 9 April 2021, telah melangsungkan pernikahan pada 25 Juli tahun 2021. Pasangan tersebut diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku kuliah.

 

Lewat YouTube channel Mumuk & Eno, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan. Kali ini, mereka menceritakan mengenai kondisi kehamilan Mumuk yang sering ditanyakan followers dan subscribers di social media. 

Mumuk menyebutkan bahwa dirinya kurang suka mempublikasikan masalah pribadinya di social media. Namun ia memilih untuk bercerita supaya dapat memberi wawasan baru untuk penonton, terutama yang sedang berjuang untuk memiliki momongan.

Pada 25 Januari 2022, Mumuk positif hamil setelah cek ke dokter kandungan. Namun pada usia kandungan ke-6 minggu, Mumuk mengalami pendarahan dan kembali mengunjungi dokter. Walaupun telah ditangani dokter, Mumuk pun mengalami keguguran. 

“Kita sudah mengalami masa-masa cukup sedih, cukup terpukul. Kita beranikan diri akhirnya kita share ke teman-teman karena banyak banget yang tanya,” ujar Eno.

Keduanya juga menyebutkan bahwa mereka mengecek kesuburan masing-masing. Eno dan Mumuk pun menyarankan hal ini dilakukan pasangan sebelum memutuskan untuk menikah. 

Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan lebih lanjut, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Mumuk & Eno!

Creator's Article

Tercipung-Cipung, Mumuk dan Eno Gemas Saat Bertemu Rayyanza Malik Ahmad!
Akhirnya Beribadah ke Tanah Suci, Mumuk Gomez Sedih Tak Bisa Ikut Prosesi Umrah
Jalan-Jalan ke Turki, Mumuk dan Eno Kunjungi Bangunan Bersejarah Masjid The Hagiasovia!
Punya Ruang Tamu Baru, Mumuk dan Eno Kalap Belanja Furnitur di Toko Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article