Cerita Korban Kena Pelet dan Ditipu Sampai Selingkuh dari Suami Sah

  • Gritte Agatha
  • 01 April 2022

Gritte Agatha dikenal sebagai konten kreator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, podcast, dan masih banyak lagi. Selalu menghadirkan konten seru terbaru, jumlah subscribers Gritte meningkat pesat. Sampai saat ini, gadis tersebut telah mencapai lebih dari 4.6 juta subscribers.  

Salah satu konten Gritte Agatha yang paling banyak dikenal yaitu #GritteBukaPraktek dimana ia mengundang narasumber untuk membahas hal-hal bermanfaat. Ia pun menjadikan konten tersebut sebagai wadah dan teman bercerita bagi para narasumber.

Kali ini Gritte mengundang seorang narasumber yang menceritakan pengalamannya ditipu dan terkena guna-guna. Korban awalnya mengenal pelaku ketika duduk di bangku SMP. Lama tak bertemu, keduanya menjalin komunikasi lewat media sosial Facebook. Pada saat itu pelaku menawarkan pekerjaan yang akhirnya diterima oleh korban. 

Keduanya pun sering bertemu namun korban tak menyadari bahwa ia kerap memberikan uang kepada pelaku. Suami korban pada saat itu pun tidak mengetahui adanya komunikasi antara korban dan pelaku.

Setelah kenal 2-3 bulan, korban dan pelaku menjalin hubungan asmara tanpa sepengetahuan siapa pun. Korban terus diminta uang hingga ia harus meminjam dana lewat pelayanan pinjaman online. 

Pada akhirnya korban pun mengetahui bahwa dirinya diguna-guna atau terkena ilmu pelet. Saat pelaku dibawa ke kantor polisi oleh keluarga korban, ditemukan sebuah jimat di kantung pelaku. Dan rupanya penipuan ini tak hanya makan 1 korban. “Aku pas ketemu sampai kayak jijik ngelihatnya, nangis sendiri, kok mau ya sama dia,” ujar narasumber.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita lengkapnya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

Creator's Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Ibu Muda Ini Sebarkan Awareness Positif Terkait Kondisi Down Syndrome yang Diderita oleh Sang Anak
Miliki Anak Pengidap Cerebral Palsy Sejak Kecil, Ibu Ini Beberkan Kondisinya Saat Ini
Lahir dengan Kelainan Jantung, Perempuan Ini Harus Rasakan Dinginnya Meja Operasi Sejak Usia 13!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article