Samuel Cipta & Kevin Hugo Bahas Keinginan Nikah Muda

  • Samuel Cipta Official
  • 03 January 2022

Samuel Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan jebolan Indonesian Idol X yang lolos sampai masuk ke babak 10 besar. Pada tahun 2020, Samuel merilis 2 buah lagu berjudul “Salah” dan “Tak Seindah Puisi”. Selain itu, ia juga aktif membuat cover lagu, salah satu cover yang paling berkesan yaitu duetnya dengan Agatha Chelsea.

Samuel Cipta telah menggaet banyak penggemar berkat suara indah dan penampilannya yang selalu memukau. Kali ini Samuel pun kembali menghibur penggemar dengan konten baru di YouTube channel miliknya. Samuel Cipta mempersembahkan segmen terbaru bertajuk ‘Sambuddy’. Dalam segmen ini, Samuel mengundang teman-temannya untuk ngobrol bareng bahas hal-hal menarik.

Pada episode keempat ‘Sambuddy’, Samuel mengajak sahabatnya yaitu Kevin Hugo menjadi bintang tamu. Kevin Hugo dikenal sebagai penyanyi dan aktor dengan pesona yang unik. Sedang menjalani kuliah dan program magang, Kevin Hugo mengaku tertantang dalam membagi waktu untuk kuliah dan bermusik. Selain itu, pria tersebut juga mengaku memiliki ketertarikan dalam bidang bisnis.

“Sebenarnya lo pengen disebut apa, penyanyi atau apa sekarang?” tanya Samuel.

“Gue apa saja pengen coba sebenarnya, musik gue coba, akting, terus bisnis juga, jadi ya semuanya gue coba selagi masih muda,” tutur Kevin Hugo.

Kevin Hugo kemudian membahas keinginannya untuk nikah muda. Ia memiliki rencana untuk punya penghasilan yang cukup dan menikah jika sudah lulus kuliah.

“Gue udah mikirnya pengennya nikah setelah kuliah selesai, gue cari kerjaan, di entertainment kan gak selamanya ya pasti kita harus punya cadangan lain. Gue intinya pengen cari kerjaan dulu, bisa menghasilkan (untuk) diri sendiri baru mikir akan nikah,” ujar Kevin Hugo.

Bagi yangs sudah penasaran dengan obrolan seru keduanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Samuel Cipta Official!

Creator's Article

Samuel Cipta dan Mahalini Bahas CLBK!
Samuel Cipta Ajak James Adam Diskusi Tentang Konten Musik
Kocaknya Samuel Cipta Belajar ‘TBL’ dari Bondol.jpg dan Nonikmenieszt
Bahas Single Baru Agseisa Galuh ‘Rahasia Tuhan’ Bareng Samuel Cipta!

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article