Tutorial Trik Sulap Pakai Kartu atau Interlock ala Koko Rhomedal

  • Koko Rhomedal
  • 15 June 2021

Rhomedal adalah seorang illusionist jebolan acara pencarian bakat “The Master”. Ia juga aktif sebagai YouTuber membuat konten seputar sulap, seni bela diri, dan hiburan lain. 

Kali ini Rhomedal membuat video tutorial sulap yang menggunakan kartu bernama interlock. Ia menjelaskan pada penonton salah satu trik sulap yaitu ketika ia menggeser tangannya, akan muncul kartu sebanyak-banyaknya.

Rhomedal mengungkapkan bahwa trik ini merupakan interlock khas dirinya yang berbeda dengan trik interlock pada umumnya. Ia juga menjelaskan bahwa trik tersebut cocok ditampilkan dari jarak jauh, walaupun tidak sulit dilakukan, teknik tersebut rawan bocor sehingga harus berhati-hati saat melakukannya.

Rhomedal kemudian menjelaskan untuk melakukan interlock diperlukan kartu sebanyak ⅓ dari deck. Ia pun menaruh kartu tersebut di antara jari jempol dan telunjuk. Ia juga memberi tips untuk mewarnai pinggir kartu menjadi warna hitam supaya teknik tidak bocor.

“Supaya betul-betul aman, jangan lupa kalau pakai baju hitam kartunya di spidolin hitam bagian pinggirnya” tutur Rhomedal.

Rhomedal pun menjelaskan secara rinci setup tangannya dan cara mengeluarkan kartu. Yuk intip tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Koko Rhomedal!

Creator's Article

Vakum Sejak 2021, Rudi Ahong Gunawan Akui Akan Comeback ke Dalam Ring untuk Para Fans
Gemar Menonton MMA & UFC, Bang Yos Berikan Masukan untuk Calon Atlet MMA Indonesia!
Melalui Obrolan Bareng Rhomedal, Steven Dut Akui Ingin Fight dengan Salah Satu Pengacara Kontroversial!
Comic Con Indonesia 2022 Pecah! Rhomedal Gak Mau Ketinggalan Meriahkan Acaranya!

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article