Bukan McD BTS, Jerome Polin Review McD Pikachu di Jepang!

  • Nihongo Mantappu
  • 14 June 2021

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonald’s, mencuri banyak perhatian dari seluruh dunia karena kolaborasinya dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. McDonald’s atau yang biasa disebut McD ini meluncurkan sebuah paket makanan yang disebut BTS Meal.

BTS Meal rencananya akan diluncurkan di 50 negara di enam benua. Saat hadir di Indonesia, restoran tersebut langsung dipenuhi oleh pesanan para penggemar BTS. BTS Meal tersebut pun berisi potong ayam McNuggets, kentang goreng, minuman bersoda, dan dua saus rasa baru yaitu cabai manis dan cajun.

Berita BTS Meal yang heboh ini pun sampai di telinga mahasiswa Waseda University yang berasal dari Indonesia, Jerome Polin. Jerome melihat antusiasme warga Indonesia terkait BTS Meal. Karena itu ia menghampiri restoran McD yang berada di Jepang.

Namun rupanya McD Jepang tidak menyediakan BTS Meal, mereka menyediakan kolaborasi dengan tokoh lain yaitu Pikachu. Dalam rangka merayakan 50 tahun, McD mengeluarkan edisi makanan yang dihias dengan gambar-gambar Pikachu, salah satu tokoh film animasi Pokemon.

Untuk membeli McD X Pikachu, Jerome bersama temannya, Tomo, langsung pergi menuju McD. Terdapat menu spesial seperti Apple Custard Pie seharga 140 Yen, Peach Smoothies seharga 120 Yen, dan McFlurry Choco Banana seharga 290 Yen. Kemasan makanan tersebut pun dihiasi dengan gambar Pikachu yang sangat menggemaskan. 

“Btw kamu dulu main pokemon?” tanya Jerome.

“Main lah, waktu SD” jawab Tomo.

“Aku juga” tutur Jerome.

Jerome dan Tomo menyukai hidangan Apple Custard Pie dan Peach Smoothies. Yuk intip review lengkap keduanya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article