3 Hal yang Menghambat Kesuksesan ala JRyan Karsten

  • Jryan Karsten
  • 03 June 2021

Setiap orang tentu ingin jadi sukses. Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki, setiap orang tentu berusaha mencapai keberhasilan. Di tengah perjuangan untuk sukses, rupanya ada beberapa hal yang perlu dihindari supaya tidak menghambat kesuksesanmu. Hal ini diungkapkan oleh JRyan Karsten.

Kali ini JRyan menampilkan sesuatu yang berbeda dengan biasanya. Ia memulai segmen baru bernama #sharekuy dimana ia akan membahas beberapa hal menarik berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri. 

JRyan merupakan presenter sekaligus model yang aktif membuat konten seputar lifestyle, fashion, dan fitness. Namun pada video terbarunya, JRyan membicarakan beberapa hal yang dapat menghambat kesuksesan atau keberhasilan seseorang. 

Dengan videonya tersebut JRyan berharap bahwa penonton akan dapat termotivasi dan terbantu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. JRyan menjelaskan bahwa menurutnya terdapat 3 hal yang dapat menghambat kesuksesan, yuk simak di bawah!

  1. Mengeluh dengan keadaan

Yang pertama adalah mengeluh dengan keadaan. Hal tersebut dapat membuat kita menjadi sulit untuk bersyukur. Mengeluh juga dapat membuat kita jadi pesimis dan memiliki aura yang negatif untuk diri sendiri.

  1. Berasumsi negatif

Kita sebagai manusia terkadang memikirkan atau mengasumsikan hal yang negatif yang sebenarnya belum tentu terjadi. JRyan merasa bahwa hal tersebut sangat manusiawi, namun jika dilakukan terlalu sering akan berdampak buruk untuk diri sendiri.

“Daripada kita berasumsi, lebih baik kita mengevaluasi” tutur JRyan.

  1. Membandingkan diri dengan orang lain

Menurut JRyan, membandingkan diri sendiri dengan yang lain merupakan salah satu hal yang paling bahaya. Selain ada dampak positif seperti jadi terpacu untuk jadi lebih baik, ada dampak buruk yang dapat tercipta ketika kita membandingkan diri dengan yang lain. Dengan sering melakukannya, kita bisa jadi minder dan merasa menjadi korban.

“Percayalah, kita memiliki proses kehidupan yang berbeda-beda, jadi sangat tidak valid kalau kita membandingkan diri kita dengan orang lain yang memiliki latar belakang yang berbeda” tutur JRyan.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel JRyan Karsten!

Creator's Article

Ikuti Gerakan Stretching dari JRyan Karsten Ini untuk Atasi Lower Back Pain yang Kambuhan!
JRyan Karsten Bagikan 5 Tips Versi Dirinya untuk Jaga Kesehatan Mental, Cari Tahu di Sini
JRyan Karsten Bagikan Tips Menjadi Fashionable untuk Pria Berkulit Sawo Matang/Gelap
4 Tips Berguna Persiapan Casting Jadi Model dari JRyan Karsten, Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article