Cara Punya Motivasi Belajar Tinggi ala Penerima Beasiswa Korea, Xaviera Putri

  • Xaviera Putri
  • 03 June 2021

Mahasiswi sekaligus konten kreator cantik Xaviera Putri kembali dengan konten inspiratif untuk para penggemar. Xaviera merupakan mahasiswi dari salah satu kampus terbaik di Korea yaitu KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Ia pun mendapat beasiswa penuh untuk menjalani kuliah dari pemerintah Korea Selatan.

Kali ini ia membuat sebuah vlog yang seru. Xaviera mengungkapkan bahwa setelah melaksanakan ujian, ia dan teman-temannya memutuskan untuk liburan sejenak melepas penat dengan staycation di daerah Sokcho, Korea Selatan.

“Sekalian habis ujian, kita akhirnya memutuskan untuk sekalian staycation disini. Terus Sokcho dekat sama pantai juga” tutur Xaviera.

Xaviera pun membagikan rutinitas nya setiap hari sebelum beraktivitas di luar rumah. Ia memperlihatkan produk-produk makeup yang selama ini ia pakai ketika berdandan. Ia membuat konten ‘get ready with me’ tersebut bersama temannya yang bernama Yeong Mee.

Sambil bersiap-siap, Xaviera menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemar. Pertama-tama Xaviera menggunakan concealer lalu menambahnya dengan produk cushion asal Korea. Kemudian ia mengoleskan eyeshadow warna terang pada kelopak matanya. 

Xaviera pun membaca salah satu pertanyaan dari penggemar yaitu bagaimana cara punya motivasi yang tinggi untuk belajar. Ia pun menjawab bahwa ketika sedang belajar ia sering memakan cemilan walaupun ketika ia tidak merasa lapar.

“Walau aku gak laper juga, aku tetap pengen ngunyah sesuatu gitu” tutur Xaviera.

Selain itu Xaviera merasa bahwa lingkungan sangat berpengaruh terhadap motivasi belajar. Karena dikelilingi dengan orang-orang yang suka bekerja keras, ia menjadi lebih terpengaruh untuk menjadi lebih baik.

“Mereka semua udah pernah ngelakuin hal yang hebat, atau buat sesuatu yang keren. Karena itu kita juga terpengaruh untuk kerja keras juga dan jadi versi terbaik kita” jelas Xaviera.

Yuk simak penjelasan lengkap dari Xaviera hanya di YouTube channel Xaviera Putri!

Creator's Article

Ujian Tengah Semester Selesai, Xaviera Putri Habiskan Waktu Bersama Teman-Teman!
Kehidupan Kampus Kembali Normal, Xaviera Putri Bagikan Vlog Keseruannya sebagai Mahasiswi di Korsel!
Liburan Usai, Awal Semester Baru Dimulai, Intip Keseharian Xaviera Lewat Vlog di Sini!
Persiapan Masuk Semester Baru Kampus Korea, Xaviera Putri Berburu Alat Tulis Baru!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article