Baru Unboxing, Laptop Mahal Konten Kreator Ini Langsung Ketumpahan Air!

  • Zahid Azmi Ibrahim
  • 28 April 2021

Ketika memiliki sebuah alat elektronik baru, tentu kita antusias dan dengan semangat ingin mengulik benda tersebut. Hal yang sama dilakukan oleh konten kreator Zahid Azmi Ibrahim. Zahid yang sering membagikan konten di YouTube ini bercerita tentang momen laptopnya ketumpahan air 2 jam setelah ia unboxing.

 

Dalam video tersebut, Zahid sedang menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemar yang ia kumpulkan dari media sosial. Salah satu pertanyaan yaitu kenapa Zahid tertarik untuk mempelajari Bahasa Korea. Rupanya Zahid mempelajari bahasa tersebut karena ia suka menonton drama dan mendengarkan lagu Korea. Ia pun mengaku tertarik dengan perkembangan negara Korea Selatan hingga sekarang menjadi negara yang sangat maju di Asia. 

 

“Tapi kalau pada awalnya itu aku belajar Bahasa Korea itu murni karena menurutku Bahasa Korea itu terdengar indah di telingaku” jelas Zahid.

 

Zahid pun juga menjawab pertanyaan tentang pengalaman buruknya dengan laptop mahal miliknya. Beberapa waktu yang lalu Zahid melakukan unboxing laptop yang baru ia beli, namun 2 jam kemudian tiba-tiba laptop tersebut terkena air.

 

Zahid mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak memiliki laptop, sehingga ketika menggunakan laptop ia memperlakukan gadget tersebut seperti keyboard komputer. Saat sedang menggunakan laptopnya, ia menaruh botol dan secara tidak sengaja menyenggol botol berisi air tersebut. 

 

Setelah membaca-baca informasi, Zahid menyarankan untuk tidak menggoyang-goyangkan gadget ketika ketumpahan air karena hal itu akan menyebabkan air makin tersebar di dalam gadget. 

 

Yuk intip cerita-cerita seru Zahid hanya di YouTube channel Zahid Azmi Ibrahim!

Creator's Article

Zahid Ibrahim Bahas Cara Belajar Skill Baru dengan Kilat ala Ultra Learning, Simak di Sini!
Tips Bangkit dari Kegagalan ala Zahid Ibrahim, Salah Satunya dengan Main Lebih Jauh!
4 Strategi Zahid Ibrahim untuk Lebih Banyak Membaca Buku, Salah Satunya Mencoba Audiobook!
Tips Lancar Berbahasa Inggris dalam 7 Hari ala Zahid Ibrahim, Emang Bisa?

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article