Mukbang Makanan Cepat Saji Bareng Bastian Steel, Sitha Marino, dan Romaria

  • Bastian S
  • 20 April 2021

Bastian Steel adalah penyanyi dan aktor berumur 21 tahun. Bastian sukses dengan karya-karyanya hingga memenangkan beberapa penghargaan yang membanggakan.

 

Selain mendapat dukungan penggemar dalam film, sinetron, dan industri musik, Bastian memiliki lebih banyak penggemar berkat video-video yang sering diunggah di YouTube.

 

Bastian membuat beragam konten menarik seperti vlog, review, bernyanyi, dan lain lain. Kali ini Bastian kembali mengundang Sitha Marino yang merupakan adik dari aktris cantik Putri Marino untuk ikut dalam konten YouTube-nya.

 

Kali ini Bastian mengajak Sitha Marino untuk mukbang bareng. Mukbang berasal dari bahasa Korea yang berarti siaran yang menayangkan seseorang yang sedang makan.

 

Mereka berkunjung ke sebuah restoran cepat saji dan langsung memesan menu yang sangat banyak. Untuk membuat konten mukbang ini, Bastian sampai tidak makan malam hari sebelumnya.

 

Sitha dan Bastian langsung menyiapkan semua makanan dan minuman yang mereka beli di atas meja. Sambil makan hidangan tersebut, mereka sambil mengobrol bersama. Menu yang mereka pesan yaitu berbagai varian burger, kentang, ayam goreng, apple pie, ice cream, dan lainnya.

 

Sambil mengobrol, Bastian mengungkapkan kesukaannya pada negara Amerika Serikat, ia berharap akan pergi kesana ketika keadaan memungkinkan. Sitha pun bercerita tentang pengalamannya berkunjung ke negara tersebut.

 

“Aku pas ke Amerika pertama kali itu gara-gara basket, yang kedua gara-gara aku marathon. Basically aku ke Amerika because sports” jelas Sitha.

 

Selama disana, Sitha senang mencoba banyak snack-snack baru yang enak. Walaupun begitu, ia menceritakan pengalaman buruknya saat ditabrak orang yang sedang berlari di New York. 

 

Saat sedang mengobrol, penyanyi Romaria Simbolon datang dan membantu untuk menghabiskan makanan yang telah dibeli. 

 

Bagi yang penasaran sama keseruan mukbang Bastian, Sitha, dan Romaria, yuk tonton videonya di YouTube channel Bastian S!

Creator's Article

Bastian Kasih Spoiler! TBA Akan Rilis Lagu dalam Waktu Dekat Ini?
Bastian Steel Promosikakn Series Terbarunya di Bandung Bersama Naufal Samudra!
Kepada Bastian, El Rumi Akui Main Tinju untuk Keluar Zona Nyaman
Lama Tak Unggah Video, Bastian Steel Akhirnya Ngevlog Lagi!

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article