Pertama Kali Akting Menangis, Lyodra Langsung Dipuji Sutradara “7 hari Sebelum 17 Tahun”

  • Lyodra Official
  • 29 March 2021

Lyodra adalah penyanyi cantik berumur 17 tahun, ia merupakan pemenang Indonesian Idol X yang disiarkan pada tahun 2020. Selain Indonesian Idol, Lyodra pernah memenangkan perlombaan lain yaitu ajang menyanyi internasional Festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017.

 

Kini, perempuan asal Medan ini telah merilis beberapa lagu, lho! Tidak hanya berbakat dalam menyanyi, ternyata Lyodra juga jago akting. Hal ini ia buktikan dengan penampilannya di serial berjudul “7 Hari Sebelum 17 Tahun”.

 

Serial “7 Hari Sebelum 17 Tahun'' berisi kisah yang mengangkat masalah-masalah yang terjadi pada kehidupan remaja. Selain bercerita tentang persahabatan dan percintaan, serial ini juga mambawa unsur bullying, masalah keluarga, dan toxic relationship. 

 

Di YouTube channel miliknya, Lyodra berbagi keseruan saat syuting “7 Hari Sebelum 17 Tahun”. Lyodra mengobrol dan bercanda bersama lawan mainnya dalam serial ini yaitu Gabriella Eka Putri, Sharon Sahertian, Davina Karamoy, Taha Tolu, dan lainnya. 

 

Saat syuting, Lyodra tampil cantik saat menggunakan seragam SMA dengan latar di sebuah sekolah. Dalam serial ini, Lyodra harus akting dari adegan sedih sampai adegan marah-marah! 

 

Meskipun ini adalah kali pertama Lyodra berakting sedih sampai menangis, ia mendapat banyak pujian dari sutradara dan kru.

 

“Lyodra nangis sepecah-pecahnya, kita kaget, kamu keren banget” komentar Rangga Nattra, sutradara serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

 

Penasaran sama keseruan Lyodra di belakang layar? Yuk intip proses syuting “7 Hari Sebelum 17 Tahun” di YouTube channel Lyodra Official!

Creator's Article

Penuh Penghayatan, Ini Dia Penampilan Live Session Lyodra Bawakan Lagu ‘Ego’
Bagikan Behind The Scene MV ‘Ego’, Lyodra Ginting Adu Akting dengan Kinaryosih dan Lukman Sardi
Lirik Single Lagu Terbaru Lyodra Bertajuk ‘Ego’
Lyodra Ginting Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk ‘Ego’, Ajak Lukman Sardi dan Kinaryosih Jadi Bintang Video Klip

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article