Ini Reaksi Ziva Magnolya Saat Coba Indomie Boba

  • Ziva Magnolya
  • 03 February 2021

Boba adalah bola bola dari bahan tapioka yang biasa digunakan sebagai topping pada minuman-minuman manis. Saat ini minuman dengan boba masih menjadi salah satu minuman yang tren dikalangan masyarakat. 

Tapi bagaimana dengan indomie dengan topping boba? Terdengar agak aneh bukan? Nah, kali ini Ziva Magnolya ditantang untuk mencoba berbagai makanan yang unik salah satunya adalah indomie yang menggunakan boba. Kira-kira bagaimana reaksi Ziva Magnolya?

Saat mencoba indomie dengan topping boba tersebut, wajah Ziva Magnolya mendadak panik. Ia mengatakan bahwa perpaduan rasa indomie dan boba nya tidak menyatu. Indomie nya terasa gurih sedangkan bobanya terlalu manis.

“Perpaduannya tuh nggak ngeblend. Karena mie nya tuh gurih kaya mie instan lah ya, terus boba nya manis.” ungkap Ziva Magnolya setelah mencoba indomie boba tersebut.

Walaupun begitu, Ziva Magnolya mengatakan bahwa indomie nya tetap enak. Karena tanpa boba pun Ziva Magnolya suka dengan rasa indomie yang gurih.

“Tapi walaupun perpaduannya nggak ngeblend, indomie ini tetep enak.” kata Ziva Magnolya menambahkan.

Selain indomie boba, Ziva Magnolya juga mencoba beberapa makanan yang menurut dirinya memiliki kombinasi yang aneh. Ziva Magnolya mencoba makan pisang goreng dengan sambal roa, kentang dengan eskrim dan nasi putih yang dicampur teh manis. Kira-kira bagaimana pendapat Ziva Magnolya soal makanan yang ia coba tersebut?

Langsung tonton video terbaru Ziva Magnolya mencoba berbagai makanan di YouTube channel Ziva Magnolya sekarang yuk! Dan jangan lupa subscribe untuk mendapatkan update seputar kegiatan Ziva Magnolya ya!

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article