Kapten Vincent Raditya Ajak Vilove ke Dokter Gigi, Ada Apa Ya?

  • Vincent Raditya
  • 22 January 2021

Sebagai seorang ayah, tentu Kapten Vincent Raditya akan selalu memperhatikan kebutuhan anak-anaknya. Hal ini tidak terkecuali dengan kesehatan gigi anak-anaknya.

Kapten Vincent Raditya yang berprofesi sebagai seorang pilot ini juga sering membagikan kegiatan bersama keluarganya melalui family vlog di YouTube channel miliknya. Kali ini, family vlog yang dibuat Kapten Vincent Raditya adalah saat ia sedang ingin mengantar anak perempuannya yaitu Vilove Raditya untuk pergi ke dokter gigi.

“Hari ini saya mau mengantarkan anak perempuan saya, Vilove untuk ke dokter gigi nih.” kata Vincent Raditya sambil menyetir dalam video tersebut.

Dijelaskan oleh Kapten Vincent Raditya, anak perempuannya yaitu Vilove Raditya kini sudah beranjak dewasa. Saat itu, ia melihat bahwa Vilove memiliki gigi yang tampak berantakan dan memutuskan untuk melakukan perawatan gigi dengan cara pemasangan kawat gigi. 

Namun ternyata pemasangan kawat gigi yang akan dilakukan pada Vilove Raditya juga harus dilakukan prosedur cabut gigi. Untuk proses pemasangan kawat gigi untuk Vilove, dibutuhkan 4 buah gigi dicabut terlebih dahulu. Setelah dicabut pun, Vilove Raditya sempat menangis karena menahan sakit.

Mau tau seperti apa proses perawatan gigi yang dilakukan Vilove Raditya? Tonton vlog dari keluarga Kapten Vincent Raditya di YouTube channelnya sekarang yuk!

Creator's Article

Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Heboh Penumpang Pesawat Panik Karena Suara Mesin, Captain Vincent Berikan Penjelasannya di Sini
Intip Keseruan Captain Vincent dan Sang Anak Habiskan Waktu Bersama di Taman Hiburan Terbesar di Indonesia!
Interaksi Manis Captain Vincent dan Anak Perempuannya Saat Habiskan Waktu Bersama

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article