Terlihat Seperti Anak Kecil, Ternyata Ini Pendapat Tiara dan Keisya Tentang Ziva!

  • Ziva Magnolya
  • 08 January 2021

Ziva Magnolya adalah salah satu kontestan dalam Indonesian Idol Season X yang merupakan salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia. Ziva Magnolya ternyata suka bernyanyi sejak usia 4 tahun, tidak heran kan ia kini memiliki bakat yang mumpuni? 

Dari segi bakat, tentu bakat menyanyi Ziva Magnolya tidak diragukan lagi. Namun bagaimana pendapat orang-orang terkait kepribadian Ziva Magnolya?

Ziva Magnolya ternyata baru saja menyempatkan diri bertemu dengan dua kontestan Indonesian Idol 2020 lainnya yaitu Tiara Andini dan Keisya Levronka. Dalam pertemuan tersebut, mereka ternyata berada di sebuah kafe yang memiliki banyak kucing, mereka sibuk bernostalgia tentang masa-masa masih berjuang di acara pencarian bakat Indonesian Idol Season X tersebut.

Salah satunya, Ziva Magnolya membacakan berbagai pertanyaan di community tab akun YouTube StarHits. Dalam salah satu kesempatan, ada yang menanyakan bagaimana kesan Tiara Andini dan Keisya Levronka terhadap Ziva Magnolya. 

Tiara Andini menjawab bahwa Ziva Magnolya yang tampak seperti anak kecil ternyata menurutnya memiliki kepribadian yang cukup dewasa. 

“Mungkin kalau kalian ngeliat Ziva kaya anak kecil, padahal kalau kita udah masuk banget nih (dekat) dia tuh dewasa banget.” Kata Tiara Andini sambil tersenyum.

Keisya Levronka pun juga mengatakan hal yang sama, menurutnya Ziva Magnolya adalah sosok yang cukup dewasa. Tetapi menurut Keisya Levronka, Ziva Magnolya adalah salah satu orang yang hatinya mudah tersentuh.

“Apa katanya, air matanya dekat ya? Jadi kak Ziva tuh mudah banget nangis orangnya. Dia tuh ngerti banget perasaannya orang.” Ungkap Keisya Levronka terkait pendapatnya melihat Ziva Magnolya. 

Pengen tau bagaimana sih pendapat lainnya tentang Ziva Magnolya dari teman-teman sesama kontestan Indonesian Idol? Tonton video terbaru Ziva Magnolya di YouTube sekarang juga!

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Berkat Subscriber, Diera Nathania Berkembang Semangat Jadi Konten Kreator
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article