Ini yang Menyebabkan Mobil Chacha Sherly Eks Trio Macan Keluar Jalur Hingga Merengut Nyawanya

  • beepdo
  • 08 January 2021

Chacha Sherly menjadi korban kecelakaan Jalan Tol Semarang – Solo dan meninggal pada (4/1). Ia menghembuskan nafas terakhir disebuah rumah sakit umum daerah didaerah Semarang Jawa Tengah akibat cedera dibagian kepala.

Mobil yang dikendarai Chacha Sherly dikabarkan keluar jalur akibat ia menghindari tabrakan beruntun yang ada didepannya. Namun naasnya, menghindari kecelakaan tersebut, mobil Chacha Sherly malah ditabrak oleh bis.

Menurut Okky yang adalah manajer Chacha Sherly, ia turut merasa kehilangan. Ia mengungkapkan Chacha Sherly sebagai sosok yang baik dimata para kerabatnya.

“Chacha itu orangnya lucu, gembira, nyenengin orang, sopan. Kalau kita bilangnya nih anak bocor banget sih gitu.” Kata Okky saat diwawancarai oleh tim Beepdo.

Chacha Sherly setelah dinyatakan meninggal langsung dijemput oleh keluarganya dan segera dibawa pulang kekampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur untuk dimakamkan di malam hari tepatnya beberapa jam setelah Chacha Sherly meninggal.

Kecelakaan yang menimpa Chacha Sherly ini ternyata juga menjadi sebuah pelajaran untuk salah seorang artis yaitu Lingga Suri. Ia menyebutkan bahwa perlunya safety riding dalam perjalanan dekat maupun jauh.

“Jadi pelajaran juga sih buat aku untuk safety riding kalau memang perlu pergi baik dekat maupun jauh.” Ungkap Lingga Suri saat diwawancarai terkait kecelekaan yang menimpa Chacha Sherly.

Chacha Sherly adalah salah satu mantan anggota dari Trio Macan. Ia meninggal akibat mengalami kecelakaan di usia yang ke 29 tahun.

Creator's Article

Melly Goeslaw Tentang Membuatkan Lagu Untuk Dinda Ghania
Penipu Mengaku Sebagai Calon Menteri, Pemain Sinetron Fahri Azmi Rugi Rp 75 Juta
Dekat dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Anna Shirley: Mereka Punya Karakter yang Sama
Arsya Wijaya Sebagai Mantan Suami Hadiri Pemakaman Jane Shalimar

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article