Alasan Vincent Raditya Memilih Terbang dengan Jet Pribadi

  • Vincent Raditya
  • 06 January 2021

Vincent Raditya adalah salah satu vlogger yang memilih untuk berlibur dimasa pandemi. Untuk menghabiskan libur tahun barunya tersebut, vlogger yang juga adalah pilot ini memilih menghabiskan waktu berlibur di Bali bersama keluarganya.

Dalam kanal Youtube miliknya, Vincent Raditya yang dikenal sebagai Capt Vincent tersebut membagikan momen liburan bersama keluarganya di Bali. Liburan Vincent Raditya pun terbilang mewah, berbagai kegiatan yang ia lakukan bersama keluarga pun didokumentasikan pada kanal Youtube miliknya.

Salah satu hal yang tampak mewah dalam liburan Vincent Raditya adalah dimana ia memilih terbang menggunakan jet pribadi. Bukan untuk mendapatkan kesan mewah, ternyata Vincent Raditya pun memiliki alasan tersendiri kenapa ia lebih memilih menggunakan jet pribadi untuk terbang bersama dengan keluarganya.

Vlogger yang kini memiliki tiga anak tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat khawatir karena memiliki anak-anak yang masih usia belia. Menurutnya, anak-anak kecil apapun ingin dipegang sehingga Vincent Raditya khawatir anak-anaknya bisa salah pencet atau salah memegang sesuatu di dalam kabin pesawat.

“Jadi bukan apa-apa ya kenapa saya memilih terbang naik private (jet pribadi), karena anak kecil semua mau dipegang. Saya khawatir gitu ya kalau sampe anak kecil salah-salah pegang, atau salah-salah pencet.” Ungkap Vincent Raditya menjelaskan alasannya memilih terbang menggunakan jet pribadi.

Dalam video terbaru di kanal Youtube pribadinya, Vincent Raditya membagikan momen dimana ia pulang ke Jakarta setelah berlibur di Bali menggunakan jet pribadi. Ia membagikan bagaimana keadaan jet pribadi yang ia gunakan.

Ingin tahu bagaimana penampakan jet pribadi yang digunakan Vincent Raditya? Jangan lupa tonton video terbaru di kanal Youtube Vincent Raditya!

Creator's Article

Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Heboh Penumpang Pesawat Panik Karena Suara Mesin, Captain Vincent Berikan Penjelasannya di Sini
Intip Keseruan Captain Vincent dan Sang Anak Habiskan Waktu Bersama di Taman Hiburan Terbesar di Indonesia!
Interaksi Manis Captain Vincent dan Anak Perempuannya Saat Habiskan Waktu Bersama

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article