Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg

  • Nihongo Mantappu
  • 15 March 2024

WasedaBoys, grup yang terdiri dari Jerome Polin, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Ryoma Otsuka kembali menghiasi layar dengan perjalanan seru mereka di Eropa. Meskipun mereka sudah Kali ini, mereka menjelajahi destinasi kuliner yang memikat hati di benua biru. Dari jalan-jalan yang dipenuhi dengan makanan lezat hingga pemandangan alam yang memukau, Wasedaboys mengajak kita semua merasakan petualangan tak terlupakan.

Perjalanan kuliner mereka dimulai dari Strasbourg, sebuah kota yang terkenal dengan julukan "The Capital of Christmas Market". Kota ini menjadi magnet bagi pengunjung dari seluruh dunia, terutama bagi mereka pecinta kuliner dan saat musim liburan tiba. Dalam video dapat kita lihat, di sepanjang jalan terdapat beraneka ragam makanan yang berbeda-beda dan menggugah selera.

Wasedaboys dengan penuh semangat menyusuri pasar-pasar Natal yang penuh dengan aneka makanan lezat. Dari Boules Mousse, Pasta, Pretzel, Salmon Salad hingga Jambon Blanc Truffè Sandwich. Mereka tidak melewatkan satupun hidangan yang menggiurkan. Setiap suapan adalah pengalaman yang memanjakan lidah dan Wasedaboys dengan lincahnya membagikan reaksi mereka yang jujur tentang setiap hidangan yang mereka cicipi.

Tidak hanya tentang makanan, pasar Strasbourg juga memamerkan keindahan dan karakter kota tersebut. Wasedaboys juga memperlihatkan keindahan dekorasi dan bangunan yang menghiasi area tersebut, termasuk landmark terkenal seperti bangunan dan pohon Natal raksasa serta bangunan ikonik, yaitu Notre Dame Cathedral.

Setelah menjelajahi kelezatan kuliner, Wasedaboys kembali melanjutkan perjalanan mereka ke Grindewald yang merupakan sebuah desa pegunungan yang terletak di kaki Gunung Eiger Swiss. Pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan rumah-rumah unik di Grindelwald berhasil memukau anggota Wasedaboys, terutama Jerome yang tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

“MANTAAAPP! Wahh, kalian harus lihat viewnya ini, bagus banget sih, kaya painting!”, ungkap Jerome yang terpukau dengan keindahan alam yang disajikan di Grindelwald.

Buat yang penasaran dengan keseruan World Trip Wasedaboys di Strasbourg hingga Grindewald, langsung aja cek videonya di YouTube Channel “Nihongo Mantappu” dan tunggu selanjutnya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article