Selamat! Jeyma Monica, Febrina Fransisca, dan Joko Sinyo Lolos Top 3 Trending Star!

  • StarHits
  • 16 November 2023

Ajang pencarian bakat menyanyi digital Trending Star baru saja menyelesaikan tahap Live Show Hit The Stage Top 10 pada 15 November 2023 lalu. Tayang secara live di YouTube Channel HITS Records, Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star menyajikan penampilan-penampilan terbaik dari seluruh peserta yaitu Najmah Fariza, Naura Maritza, Kiano Nathaniel, Iris Graciella, Maretha Primadani, Febrina Fransisca, Ricardo Sinaga, Jeyma Monica, Joko Sinyo, dan Ananda Dhevira.

Keempat juri yang bertugas yaitu Mahalini, Andmesh Kamaleng, Indra Aziz, dan Bintang Emon mengaku terkesima dan bangga dengan penampilan seluruh peserta yang memukau setelah latihan panjang yang mereka lakukan setelah karantina selama hampir satu bulan di House of Trending. 

Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star dibuka dengan penampilan apik seluruh peserta membawakan lagu ‘Indonesia Jaya’ ciptaan Lina Tanoesoedibjo. Dengan outfit bertemakan budaya Indonesia, Top 10 terbaik berhasil membuat seluruh penonton yang hadir di dalam studio merinding dengan suaranya yang merdu dan powerful. 

Penampilan solo para peserta kemudian dimulai dengan penampilan dari Kiano Nathaniel dengan lagu ‘Biarlah’, Iris Graciella dengan lagu ‘Cobalah Mengerti’, Joko Sinyo dengan lagu ‘Senyumlah’, Jeyma Monica dengan lagu ‘Dulu’, Febrina Fransisca dengan lagu ‘Lumpuhkanlah Ingatanku’, Ricardo Sinaga dengan lagu ‘Pergilah Kasih’, Ananda Dhevira dengan lagu ‘Seandainya’, Naura Maritza dengan lagu ‘Pinjam Peluk’, Najmah Fariza dengan lagu ‘Cinta Sampai Mati’, serta Maretha Primadani dengan lagu ‘Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu’. 

Dari penilaian empat juri yang tidak diintervensi dari manapun dan siapapun, terpilihlah Top 3 yang akan melanjutkan kembali perjuangannya menggapai mimpi menjadi penyanyi bintang di Live Show Hit The Stage Grand Final pada 18 November 2023 mendatang. Top 3 yang berhasil lolos adalah Jeyma Monica, Febrina Fransisca, dan Joko Sinyo. 

Buat yang penasaran dengan penampilan Top 3 di Live Show Hit The Stage Grand Final Trending Star, saksikan secara live pada 18 November 2023 pukul 19:00 hanya di YouTube Channel HITS Records!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article