Gokil! Raditya Dika Pamer Teknik Menyanyi di Depan Mahalini, Andmesh, dan Indra Aziz!

  • HITS Records
  • 27 October 2023

Semakin seru dan semakin membuat keempat juri bingung! Segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) episode ketiga kali ini menampilkan peserta-peserta yang memiliki suara merdu dan penampilan yang atraktif. Keempat juri yaitu Mahalini, Andmesh, Indra Aziz, hingga Raditya Dika semakin bingung menentukan 10 peserta pilihannya masing-masing. 

Mengusung konsep yang berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) ini menggunakan teknologi canggih milik V2 Indonesia yaitu Proto Hologram Epic. Teknologi ini membuat peserta seakan hadir langsung di hadapan keempat juri dengan teknologi hologram realistik. 

Dengan ukuran display 86” dan resolusi LCD 4K, holographic display ini  mampu membuat juri-juri merasakan kehadiran, bahasa tubuh, hingga suara merdu para peserta top 120 langsung di depan mata, meskipun juri hanya menyaksikan video audisi peserta melalui layar Proto Hologram Epic. Begitu juga dengan kehadiran host I Choose You, Robby Purba, yan cukup membuat keempat juri terkejut saat melihatnya begitu realistik di dalam box Proto Hologram Epic milik V2 Indonesia ini. 

Pada episode ketiga kali ini, Raditya Dika mengaku bahwa dirinya telah menyerap banyak ilmu dari ketiga juri lainnya. Ia bahkan menunjukkan bakat menyanyinya di depan Mahalini, Andmesh, dan Indra Aziz.

“Ini hari ketiga kan kita kan, gua jujur aja nih, terus terang aja, gua menyerap banyak ilmu dari kalian (Andmesh, Mahalini, Indra Aziz). Makanya pas kemaren, pas pulang, gua nyanyi. Nah, gak tau kenapa anak istri gua bawa koper hari ini, gua gak tau tuh,” kata Raditya Dika yang disambut gelak tawa oleh ketiga juri lainnya. Stand up comedian yang akrab dipanggil Bang Radit ini pun langsung memamerkan suaranya yang unik.

Salah satu peserta yang videonya ditampilkan kali ini bernama Febrina Fransisca. Akrab dipanggil dengan Ebin, peserta audisi online asal Bandung ini membawakan lagu milik Mahalini berjudul Sisa Rasa.

“Mungkin kelihatannya dia emang sudah terbiasa nyanyi, sudah punya cukup pengalaman, suaranya juga powerful. Nada-nada yang cukup riskan dia hit semua, kena. Paling tips aja buat Febrina untuk miking teknik. Ketika dia nyanyi nada tinggi, mic pasti (harus) dijauhin,” jelas Indra Aziz. 

“Pokoknya semoga kamu bisa lanjut ke babak selanjutnya ya,” ujar Andmesh. 

Turut ditampilkan pula salah satu peserta yang usianya masih sangat mudah yaitu 15 tahun bernama Kiano Nathaniel. Robby Purba menjelaskan pada keempat juri, bahwa Kiano merupakan salah satu peserta favorit juri saat dirinya tampil di tahap live audition di Kota Malang. 

“Aku udah bisa ngebayangin Kiano tampil di pensi-pensi, pasti banyak orang pada wuhuuu (bersorak sorai). Dia punya kharisma,” kata Indra Aziz. 

“Dia kalo gua ngeliat ya, dia itu di belakang itu dia berhenti dulu, terus baru dia nyelesaiin lagunya. Seakan ngasih tau ‘Ini gua keren nih’. Dan kebeli gue, ‘Oh iya, lo keren bro’. Padahal 15 tahun. Gua kalo 15 tahun bisa nyanyi kayak gitu mungkin cewek gua banyak tuh waktu itu,” kata Raditya Dika. 

Buat yang penasaran bagaimana kerennya para peserta dan keseruan komentar dari 4 juri berbakat kita, langsung aja cek episode ketiga Trending Star I Choose You (Road to Top 10) hanya di YouTube Channel HITS Records!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article