Penuh Antusias dan Bakat Memukau: Keseruan Live Audisi Ajang Trending Star di #DewataBali!

  • StarHits
  • 19 September 2023

Antusiasme dan kegembiraan terlihat di langit #DewataBali saat ajang Trending Star menggelar live audition pada 17 September 2023 lalu. Live audition Trending Star di #DewataBali tersebut berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi 50 peserta yang terpilih dari ratusan peserta yang mendaftar audisi.   

Dengan persiapan yang matang, live audition Trending Star di #DewataBali menghadirkan beragam bakat dari berbagai genre musik. Para peserta memukau penonton dan juri dengan penampilan mereka yang luar biasa. Setiap penampilan para peserta menjadi cerminan keseriusan dan latihan panjang yang telah dilakukan untuk menghadapi live audition Trending Star di #DewataBali.

Tidak hanya peserta yang memberikan penampilan terbaik mereka, tetapi 3 juri yang terdiri dari Anggis Devaki, I Wayan Balawan, dan Anwar BAB juga memberikan umpan balik yang berharga. Mereka memberikan nasihat dan arahan kepada peserta untuk membantu mereka berkembang dalam perjalanan bermusik mereka.

Ajang live audition "Trending Star" di Bali bukan hanya tentang mencari bakat musik terbaik, tetapi juga tentang merayakan keindahan musik dan budaya di tengah-tengah keajaiban alam Bali. Hal ini menjadi pengingat bahwa musik memiliki kekuatan untuk menghubungkan orang dari berbagai budaya dan latar belakang.

Untuk informasi lebih lengkap tentang ajang Trending Star, pantengin terus Instagram StarHits (@Starhitsid) dan Instagram NgeShortsBareng (@NgeShortsBareng)!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article