Trending Star: Membangun Karir Melalui Hobi Menyanyi dalam Era Digital

  • StarHits
  • 13 September 2023

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan media sosial, peluang untuk membangun karir dari hobi semakin terbuka lebar. Salah satu platform yang memungkinkan hal ini adalah ajang pencarian bakat menyanyi digital yaitu Trending Star. Trending Star bukan hanya ajang pencarian bakat digital pertama di Indonesia, tetapi juga merupakan media yang potensial untuk membangun karir di industri musik melalui hobi menyanyi.

Melalui Trending Star, individu dari berbagai latar belakang dengan hobi olah vokal memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka tanpa harus terbatas oleh batasan fisik atau geografis. Dengan hanya menggunakan ponsel pintar atau perangkat lainnya, siapa pun dapat berpartisipasi, membuatnya menjadi panggung yang inklusif dan merata bagi semua.

Trending Star juga membuka lebar kesempatan masyarakat Indonesia yang berbakat untuk memiliki single baru serta produksi Music Video di bawah naungan label musik HITS Records. Dengan kesempatan ini, karir pemenang di industri musik Indonesia akan semakin berkembang. 

Saat ini, Trending Star telah merampungkan audisi baik offline maupun online di 3 kota besar Indonesia, yaitu Yogyakarta, Malang, dan Bali. Selanjutnya, masing-masing peserta 30 besar dari tiga kota tersebut akan disaring lagi untuk menemukan 10 peserta terbaik yang akan diterbangkan langsung ke Jakarta dan dinilai langsung oleh 3 juri nasional, yaitu Mahalini, Andmesh Kamaleng, dan Indra Aziz. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Trending Star, stay tune terus di YouTube Channel dan Instagram Official HITS Records. Trending Star, The Search For The Next Star!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article