Siap-Siap! #NgeShortsBareng Akan Hadir di Malang Juni Ini! Daftar dari Sekarang!

  • StarHits
  • 05 June 2023

Tingginya minat masyarakat Yogyakarta terhadap event #NgeShortsBareng yang dilaksanakan pada 3 Juni lalu, kini StarHits bersama YouTube Indonesia siap melanjutkan kembali misi mengembangkan kreativitas dalam bidang konten kreasi di kota selanjutnya yaitu Malang.

Malang akan menjadi kota kedelapan yang akan dikunjungi oleh tim StarHits dan YouTube Indonesia untuk acara #NgeShortsBareng di Malang yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2023 mendatang. 

Beberapa top kreator akan ikut memeriahkan program #NgeShortsBareng di Malang kali ini antara lain Gerald Vincent, Sonia Basil, Christie Basil, Glenn Julifeer, Hariyo Ardhito, Aiko Yunichi, dan Jerry Piko. Dalam kesempatan tersebut, mereka akan membagikan tips beserta cerita dirinya dalam membangun dan mengembangkan konten YouTube Shorts hingga berhasil menjadi top kreator seperti saat ini.

Sebagai perwakilan dari StarHits, Channel and Community Development, Salsabilla Hamidah, akan tampil di atas panggung mendampingi para kreator dalam sesi Creator Panel. Dalam kesempatan tersebut, para kreator akan membagikan tips beserta cerita dirinya dalam membangun dan mengembangkan konten YouTube Shorts hingga berhasil menjadi top kreator seperti saat ini.

Dan tak kalah seru dari #NgeShortsBareng yang sudah diselenggarakan di 8 kota sebelumnya, #NgeShortsBareng di Malang juga akan dimeriahkan dengan activity booth menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para kreator untuk berkreasi membuat video Shorts menggunakan fitur-fitur terbaru YouTube Shorts.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam program #NgeShortsBareng di kota Malang dapat melalui tautan berikut ini: Malang.starhits.id

Nantikan informasi selanjutnya mengenai workshop kolaborasi YouTube bersama StarHits hanya di akun Instagram Official Starhits di @starhitsid dan @ngeshortsbareng.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NgeShortsBareng
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

[Menu Ramadhan] Resep Sayur Asem untuk Sahur ala Stefani Horison yang Bikin Kenyang Sampai Buka Puasa!
[Menu Ramadhan] Ide Jualan Takjil Ramadhan, Cek Resep Crab Rangoon ala Stefani Horison di Sini
Eric Herjanto Masakin Stefani Horison Salmon Confit with Cauliflower Pure Orange Sauces! Ini Dia Resepnya!
Resep Membuat Chicken Wings Manis Gurih ala Stefani Horison, Bumbunya Meresap!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article