Sukses di 6 Kota Besar, #NgeShortsBareng Kali Ini Cari Kreator Kreatif di Yogyakarta!

  • StarHits
  • 26 May 2023

Setelah sukses menggelar acara #NgeShortsBareng di Makassar pada 13 Mei 2023 lalu, kini StarHits bersama YouTube Indonesia siap melanjutkan kembali misi mengembangkan kreativitas dalam bidang konten kreasi di kota selanjutnya. 

Yogyakarta akan menjadi kota ketujuh yang akan dikunjungi oleh tim StarHits dan YouTube Indonesia untuk acara #NgeShortsBareng di Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada 3 Juni 2023 mendatang. 

Beberapa top kreator akan ikut memeriahkan program #NgeShortsBareng di Yogyakarta kali ini antara lain Anthony Sudarsono, Nasya Kaila Nazifah, Novi Petani Happy, Wisnu Trijaya, Gelegar Bryan Harits, Stefina Chintara, Asakecil, hingga pasangan suami istri kocak, Mumuk dan Eno. 

Sebagai perwakilan dari StarHits, Channel and Community Development, Salsabilla Hamidah, akan tampil di atas panggung mendampingi para kreator dalam sesi Creator Panel. Dalam kesempatan tersebut, para kreator akan membagikan tips beserta cerita dirinya dalam membangun dan mengembangkan konten YouTube Shorts hingga berhasil menjadi top kreator seperti saat ini.

Berbeda dari event #NgeShortsBareng di 6 kota sebelumnya, #NgeShortsBareng di Yogyakarta kali ini menghadirkan sebuah sesi baru yang diberi nama FGD (Focus Group Discussion). Sesi ini akan dibagi menjadi tiga bagian dengan tema masing-masing, antara lain:

  1. Memaksimalkan Konten Multiformat (Shorts & Video Panjang) di YouTube bersama Anthony, Nasya & Novi Petani Happy
  2. Strategi Konten Shorts untuk Mencapai Audiens yang Luas bersama Wisnu Trijaya dan Gelegar
  3. Mencari Ide dan Menentukan Kreatif untuk Video Shorts bersama Stefina Chintara dan Asakecil

Dan tak kalah seru dari #NgeShortsBareng yang sudah diselenggarakan di 6 kota sebelumnya, #NgeShortsBareng di Yogyakarta juga akan dimeriahkan dengan activity booth menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para kreator untuk berkreasi membuat video Shorts menggunakan fitur-fitur terbaru YouTube Shorts.

Di akhir acara, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9, Ghea Indrawari, akan tampil menghibur peserta #NgeShortsBareng di Yogyakarta dengan suara merdunya.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam program #NgeShortsBareng di kota Yogyakarta dapat melalui tautan berikut ini: Yogyakarta.starhits.id.

Nantikan informasi selanjutnya mengenai workshop kolaborasi YouTube bersama StarHits hanya di akun Instagram Official Starhits di @starhitsid dan @ngeshortsbareng.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NgeShortsBareng
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

[Menu Ramadhan] Resep Sayur Asem untuk Sahur ala Stefani Horison yang Bikin Kenyang Sampai Buka Puasa!
[Menu Ramadhan] Ide Jualan Takjil Ramadhan, Cek Resep Crab Rangoon ala Stefani Horison di Sini
Eric Herjanto Masakin Stefani Horison Salmon Confit with Cauliflower Pure Orange Sauces! Ini Dia Resepnya!
Resep Membuat Chicken Wings Manis Gurih ala Stefani Horison, Bumbunya Meresap!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article