Tambah Amalan dengan Mendengar Lantunan Surat Al-Mulk Ustadz Yusuf Mansur

02 November 2021

Creator: Yusuf Mansur New

Selain membaca Alquran atau tilawah, umat Islam hendaknya juga harus memperbanyak mendengarkan lantunan kitab suci Alquran. Apalagi mendengarkan bacaan Alquran di era digital ini sudah makin mudah. Platform media sosial seperti YouTube, misalnya, dimanfaatkan oleh Ustadz Yusuf Mansur untuk berbagi bacaan ayat-ayat Alquran, dakwah, dan lain-lain. Di YouTube channel miliknya, Ustadz Yusuf baru saja mengunggah video ketika dirinya dan anak perempuannya, Wirda Mansur, melantunkan bacaan Surat Al-Mulk.

Ustadz Yusuf Mansur merupakan pria berumur 44 tahun yang merupakan seorang tokoh pendakwah, penulis buku, dan juga pengusaha. Selain menulis buku, Ustadz Yusuf juga sempat menulis untuk sinetron dan film seperti 'Religi Maha Kasih' dan 'Kun Fayakuun'. Ustadz ini juga merupakan pimpinan dari Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang. 

Dengan rajin membaca Surat Al-Mulk yang terdiri dari 30 ayat ini, mudah-mudahan akan selamat di dunia dan akhirat. Mendengarkan Alquran melalui media sosial bisa dijadikan agenda rutin untuk amalan sehari-hari. Setelah selesai membaca surat Al-Mulk, Ustadz Yusuf Mansur pun berdoa bersama putrinya. “Apa yang menjadi persoalan kami, persoalan dunia, mudah-mudahan Engkau menyelesaikannya juga Ya Allah” tutur Ustadz Yusuf Mansur.

Yuk langsung dengarkan lantunan Surat Al-Mulk di YouTube channel Yusuf Mansur New!

share on:

NEXT EPISODE

Dituduh Melakukan Penipuan, Ustadz Yusuf Mansur Minta Bukti
Cara Buang Kecemasan & Datangkan Keyakinan ala Ustadz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur Buang Rasa Cemas dengan Cara Ini
Merdunya Surat Al-Mulk Dibacakan Ustadz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur
Cara Hilangkan Rasa Khawatir Ustadz Yusuf Mansur
Dirawat di RS Sampai Butuh Donor Darah, Ustadz Yusuf Mansur: Ada Hikmah di Balik Semua Peristiwa
Merdunya Al-Mulk Dibacakan Hafidz, Putra Ustadz Yusuf Mansur
Ini Doa Untuk Kesembuhan yang Mujarab Dibacakan oleh Ustadz Yusuf Mansur