Penyanyi Cantik Mirriam Eka Trauma Jadi Korban Pelecehan Saat TK

09 July 2021

Creator: Gritte Agatha

Konten kreator Gritte Agatha kembali membuat konten podcast di YouTube channel miliknya. Kali ini ia mengundang penyanyi jebolan Rising Star indonesia yaitu Mirriam Eka. Mirriam yang telah merilis single terbarunya pada 9 April 2021 yang berjudul “Raga & Hati”. Single tersebut pun ia nyanyikan bersama penyanyi Reza Darmawangsa.

Mirriam datang ke podcast Gritte pun untuk menceritakan pengalaman menyeramkan yang pernah dialaminya. Mirriam mengungkapkan bahwa pada saat TK ia sering dititipkan di sebuah warung makan karena kedua orangtuanya bekerja. 

Ia pun menceritakan bahwa pada suatu saat ada salah satu teman ayahnya yang suka menghampirinya dan suka memangkunya, sampai pernah menciumnya.

“Tapi aku bener-bener masih gak ngerti juga kayak baru kali ini aku di gemes-gemesin tapi kayak gini gitu. Nah itu berjalan kayak berbulan-bulan kayak gitu, terus mulai risihlah aku sebagai anak kecil” tutur Mirriam.

Karena merasa janggal, ibu-ibu pemilik warung pun menyadari hal aneh tersebut dan mengadukan hal tersebut pada ayah Mirriam. Ayah Mirriam pun langsung melakukan konfrontasi pada pelaku.

“Disitu aku benar-benar gemeteran kayak kok sampai dia tuh dipukul dan dihajar kayak gitu jadi sebenarnya yang terjadi sama aku tuh apa? Jadi aku trauma tapi aku simpan sendiri kayak gitu” tutur Mirriam.

Ada momen ketika Mirriam melihat pelaku pelecehan tersebut ia langsung kaget, gemeteran, dan langsung menangis. Ia pun masuk ke dalam lemari saking takutnya. Ketika sudah remaja Mirriam pun memberanikan diri untuk menceritakan trauma tersebut pada ibunya. 

“Aku sampai sekarang takut banget kalau misalnya ada tamu pokoknya sama stranger gitu apalagi bapak-bapak” tutur Mirriam.

Yuk simak cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

share on:

NEXT EPISODE

Gritte Agatha Debat Soal Cinta Bareng Ray Suraya dan Raihan Habib
Gritte Agatha Undang Pebisnis Thrift Shop yang Raih Ratusan Juta per Bulan
Intip Keseruan Gritte Agatha Staycation Bareng Tim!
PDKT Selama 3 Bulan, Azriel Hermansyah Gagal Jadian dengan Selebgram
Keseruan Momen Gritte Agatha Mendaki Gunung Munara Bogor
Novia Bachmid Ngaku Tidak Bisa Tidur Ketika “Wonderful Indonesia” Trending
Ngerinya Cerita Horor Bonceng Kuntilanak di Podcast Gritte Agatha
Bikin Merinding, Simak Cerita Hantu Tanpa Kepala Ganggu Murid SMA