Liburan di Banyuwangi, Mumuk dan Eno Kunjungi Pantai Merah dan Hutan De Djawatan

13 September 2022

Creator: Mumuk & Eno

Mumuk Gomez yang memiliki nama asli Nurul Mukharomah merupakan komedian kocak yang sudah lama berkecimpung di dunia komedi Indonesia. Telah berhubungan sejak dari zaman kuliah dengan Eno, mereka berdua akhirnya melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2021.

Kini bersama suaminya, Mumuk aktif membuat konten yang menghibur seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya. Seperti pada video yang diunggah pada 1 September 2022, Mumuk dan Eno yang sedang berlibur di Banyuwangi menyempatkan diri untuk mengunjungi 2 tempat wisata yaitu Pantai Merah dan De Djawatan Forest.

Berlokasi di Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Pantai Merah memiliki sebuah bukit hijau kecil dengan tanah berwarna merah yang terletak di dekat bibir pantai. Bukit ini dapat dikunjungi dengan berjalan kaki saat air laut surut.

Mumuk dan Eno terlihat begitu menikmati ombak kecil sambil berlarian di pinggir pantai merah. 

Setelah puas bermain air di Pantai Merah, Mumuk dan Eno kemudian mengunjungi De Djawatan Forest. De Djawatan merupakan area hutan yang berlokasi di Purwosari, Banyuwangi, Jawa Timur. Mumuk mengatakan bahwa hutan tersebut dikelola oleh Perhutani Banyuwangi untuk merawat pohon-pohon besar yang telah berumur ratusan tahun. 

Sambil menikmati pemandangan hutan yang asri dan teduh, Mumuk dan Eno mengendarai ATV yang disewakan di area hutan. Mereka berdua berboncengan dengan Mumuk sebagai pengemudinya. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Mumuk dan Eno mengunjungi Pantai Merah dan De Djawatan Forest, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MumukGomez
#EnoRetra
#Mumuk&Eno
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

share on:

NEXT EPISODE

Masih Seperti Pasangan Pacaran, Mum...

Mumuk Bela-Belain ke Yogyakarta Seo...

Kunjungi Hutan Pinus Mangunan untuk...

Masih di Yogyakarta, Mumuk dan Eno ...

Day 2 di Yogyakarta, Mumuk dan Eno ...

Perdebatan Kecil di Pagi Hari, Eno ...

Nemenin Mumuk Shooting, Eno Retra M...

Mobilnya Ditabrak dari Belakang Saa...