Bagikan Vlog A Day in Live, Diera Nathania dan Padok Gagal Nikmati Musim Gugur di Taman Karena Cuaca Dingin!

07 December 2022

Creator: Diera Nathania

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Setelah memutuskan untuk tinggal di Jepang bersama sang suami, Diera kerap kali membagikan vlog kesehariannya sebagai istri dari orang Jepang. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Diera bersama Padok kembali memperlihatkan aktivitas keseharian mereka dimulai dari sarapan pagi. 

Dengan selera sarapan yang berbeda, Padok membuat dada ayam rebus dengan kol dan campuran minyak wijen beserta nasi hangat, natto, telur ayam mentah, dan buah pisang. Sedangkan sarapan Diera lebih ke gaya western dengan menu daging slice, roti untuk pengganti karbo, serta buah jeruk. 

Setelah itu, keduanya kemudian melanjutkan aktivitasnya masing-masing. Padok dengan membaca buku, sedangkan Diera bekerja dengan komputernya sampai jam makan siang. 

Setelah makan siang, Diera dan Padok kemudian meluncur ke sebuah toko yang khusus menjual dan menerima barang bekas yang masih layak. Di toko tersebut, Diera dan Padok menjual beberapa barang mereka antara lain tripod, lighting, dan beberapa helai baju winter yang sudah tidak terpakai. 

Tak sampai di situ, pasangan suami istri yang serasi ini kemudian melanjutkan perjalanannya ke sebuah toko untuk membeli sebuah alat bernama kedamatori yang berfungsi untuk membersihkan gumpalan-gumpalan wool atau knit pada baju winter.

Lanjut lagi, mereka berdua kemudian mengunjungi sebuah taman bernama Taman Momiji untuk melihat pohon-pohon musim gugur dengan warna daun khas musim gugur yang cantik. Namun sayangnya, rencana mereka untuk menikmati musim gugur di Taman Momiji sambil menikmati makanan ringan gagal dilakukan karena dinginnya suhu udara saat itu. 

“Awalnya tuh kita pengen duduk di sini, terus makan cemilan yang udah kita beli dan udah kita bawa. Tapi ternyata dingin banget, guys. Dingin banget, ini kayaknya ada deh 5 derajat,” ujar Diera.

Buat yang penasaran dengan video keseharian Diera dan Padok, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

share on:

NEXT EPISODE

Ternyata di Jepang Gak Pernah Mati ...

Diera Nathania Bagikan Tata Cara Pe...

Suasana Natal di Hokkaido Tak Seram...

Coba Buah-Buahan Unik, Diera Nathan...

Quality Time Diera Nathania dan Pad...

Winter di Jepang Telah Datang, Dier...

Ngevlog Pakai Ponsel Terbaru, Diera...

Bagikan Vlog Daily Life, Diera Nath...