5 Variasi Pull Up untuk Bentuk Otot Tubuh ala JRyan Karsten

28 March 2022

Creator: Jryan Karsten

Di masa pandemi ini, kita harus tetap menjaga badan tetap fit dan bugar walaupun lebih sering menghabiskan waktu di rumah saja. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga telah merekomendasikan untuk olahraga selama 2,5 jam setiap minggunya.

Kali ini JRyan Karsten, model asal Indonesia, kembali berbagi trik olahraga yang fun dan menantang. Sebelumnya JRyan mendemonstrasikan 5 gerakan untuk membentuk V-shape dan memperlebar bahu. Kali ini Jryan menjelaskan 5 variasi pull up untuk membentuk otot tubuh.

Dengan rajin melakukan olahraga ini, tubuh akan menjadi lebih kekar dan proporsional. Tentu dengan perubahan bentuk badan menjadi lebih baik, hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Semua gerakan ini dapat dilakukan di rumah maupun di tempat gym. Gerakan yang pertama adalah regular pull up (8-12 reps & 4 set), kemudian dilanjutkan dengan chin up (8-12 reps & 4 set), hammer grip pull up (8-12 reps & 4 set), close grip pull up (8-12 reps & 4 set), dan one hand pull up (3-6 reps & 4 set).

Sebelum cobain langsung, yuk tonton dulu video lengkapnya di YouTube channel JRyan Karsten!

share on:

NEXT EPISODE

Olahraga Simple Agar Tetap Fit Selama Puasa ala JRyan Karsten
Tips Workout Efektif ala JRyan Karsten!
Ikuti 10 Gerakan Pemanasan Sebelum Olahraga ala JRyan Karsten
Intip Mukbang Mie Pedas JRyan Karsten & Park Nam!
Diet Sehat dengan Cek Kebutuhan Kalori ala JRyan Karsten!
Tips Pilih Produk Rambut Bagi Para Cowok ala JRyan Karsten
JRyan Karsten Bahas Fungsi Legging / Compression Ketika Olahraga!
JRyan Karsten Bagikan Tips Supaya Dilirik Gebetan!